Monday, May 18, 2015

MA BANY KHOZIN DI DATANGI MENKOPOLHUKAM ...............? ADA APA IYAA....?

Pada Tanggal 18/05/2015 
Sulit dipercaya kedatangan bpk Luhut Purnawirawan Panjaitan disambut dengan meriah oleh masyarakat desa karangsono terutama oleh Yayasan Pondok Pesantren As-Salafiyyah At-Tauhidiyyah Desa Karangsono Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember.
        Desa Karangsono terletak di daerah terdalam jarak dari kecamatan/jalan raya kurang lebih 2 KM, tapi di desa ini masyarakatnya sadar akan pendidikan meskipun daerah jauh dengan kota, tapi antusias masyarakat karangsono mendesak yayasan pondok pesantren As-Salafiyyah At-Tauhidiyyah untuk membangun lembaga Pendidikan. (SMP & MA Bany Khozin) sejak pertama berdirinya SMP & MA Bany Khozin sampai sekarang berkembang pesat, siswa/siswi mencapai 600 an wawwww? mengesankan lembaga baru bisa menya-ingi lembaga yang sudah berdiri sejak lama. inilah yang menggugah bpk Luhut Purnawirawan Panjaitan untuk datang ke yayasan ini.

CATATAN LEMBAGA INI DI MATA MASYARAKAT DI DESA KARANGSONO & KECAMATAN BANGSALSARI SANGAT BAIK, TIDAK PERNAH ADA KASUS (HUKUM) DI LEMBAGA INI...
MEMBANGUN CALON PENERUS BANGSA & UMMAT
















0 komentar :